19 Januari 2011

my idol =)


saat kita mendengar kata IDOLA , pasti yang terngiang di telinga adalah sosok orang yang menarik banyak kalangan dan terkenal .
yah, seperti itu juga lah idola menurut saya . dan DENDI SANTOSO adalah orang yang menjadi idola saya ^^

menurut saya ya , Dendi tu orangnya :
- cakep :)
- baik
- supel
- maennya bagus
- dll wes

Biodata Dendi Santoso
Lahir : Malang, 16 Mei 1990
Nama Lengkap : Dendi Santoso
Tinggi / berat badan : 174 cm / 64 kg
Klub : Arema Indonesia / Timnas U-23
no punggung : 41
no sepatu : 41

:)

2 komentar:

Sevenvoldy-culés on 30 Januari 2011 pukul 10.19 mengatakan...

kak ori, nama bapaknya mas dendi siapa -lhoh?-

dendersten on 5 Februari 2011 pukul 07.41 mengatakan...

lho dek ave, saya gak tau.
saya lupa belom tanya waktu telpon masdendi kemaren (ha?)

Posting Komentar

 

Dendersten Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez