10 Februari 2011

Sunarto, the 'Rising Star'


yaps, itulah dia. awalnya cuman seorang pemain yang kurang diperhitungkan.
tapii~ saat masuk lapangan, keluarlah jati diri sebenernya. Seorang striker muda yang penuh bakat.
benar-benar pemain muda harapan Arema dan Indonesia .

emang nggak salah management Arema memasukkannya dalam skuad inti, dalam debut pertamanya musim ini, pemain no.punggung 15 ini sudah menciptakan 'gol penyelamat' saat Arema kontra SFC di stadion Jakabaring, Palembang. Pemain yang baru masuk di awal babak 2 ini, langsung menunujukkan ketajamannya, hanya 1menit berselang, ia sudah berhasil merobek jala gawang tim asuhan Ivan Kolev dengan tendangan firsttime-nya. GOLL dan kedudukan menjadi imbang 1-1. Jago kan dia?

begitu juga saat Arema menjamu tim 'Mutiara Hitam' di stadion Kanjuruhan, Minggu 06 Februari lalu. Tim 'Singo Edan' nyaris mengakhiri laga super big match ini dengan skor kacamata alias 0-0. Namun, "Svnartorrez E'l Ninno" yang masuk menggantikan Noh 'Along' Shah mencetak gol spektakulernya di akhir babak 2. Gol yang sekaligus memutus rekor tak pernah kalah 'sang juara paruh musim'.

Sunarto hanya butuh waktu kurang dari 8 menit untuk membuktikan kualitasnya. Dengan meneruskan umpan Ahmad Amirudin yang gagal dipotong oleh kiper Persipura, satu gol manis dari kakinya, merubah segalanya, 1 poin menjadi 3 poin, seharusnya seri jadi menang, membuat seluruh Aremania berpesta, dan Pak Janu bangga. :)

Lanjutkan GOLGOLmu, Sunarto. You're 'the Real-Hero' for Arema Indonesia :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dendersten Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez